Cabul
 
Ngentot di tempat-tempat terbuka memang asyik. Sebuah petualangan seru dari dua pasang muda-mudi yang mencoba ngentot di alam terbuka alias di taman umum.

Si Romi Dan si Juli ini memang kelewatan kalo udah urusan sex. Mereka ngga peduli dimana mao ngesex, yang penting nafsu berahi udah muncul...sikat aja bleehh...!

Bercumbu...grapa-grepe...plorotin langsung tancep ... alias berpacu dalam berahi, begitulah aksi mereka ini.

Maklum aja mereka berdua memang udah sama-sama suka buat ngentot bersama dimanapun mereka suka, ngga peduli ditaman sekalipun, asal bisa nyodok, nyembur,...so pasti nikmat...!

Si Romi dan Si Juli tahu persis kalo mao ngentot di tempat umum harus dilakukan secara kilat. Itu artinya segala tahapan ngentot harus dilakukan sesingkat mungkin, seperti bercumbu atau berciuman cukup kulum-kulum bibir, terus plorotin celana langsung jilatin anunya si Juli, dan si Juli nyepong anunya si Romi, kalo udah ngaceng keras tuh kontolnya si Romi, langsung aja tancep di memex si Juli pake gaya 'doggystyle'. terus sodok dari depan taruh pantatnya si Juli di atas tembok, sikat cepat, sodok kilat, pejuh si Romi yang muncrat langsung aja semburin di dalem memexnya si Juli, jadi tuh pejuh ngga bececeran kemana-mana.

Terus, buru-buru pake lagi tuh celana selesai ngentot. Memang beresiko juga kalo ketahuan ada orang yang lewat ditaman itu juga, bisa repot. Kalo ada orang tua jompo yang kebetulan lewat mergokin mereka itu sih ngga seberapa. Tapi kalo yang lewat itu cowo atau segerombolan cowok preman, wah, bisa repot, mereka pasti minta jatah juga buat ngentotin si Juli.

Maka-nya si Romi dan si Juli kalo ngentot di tempat beginian pasti cuma butuh beberapa menit aja, yang penting bagi mereka cuma kepuasan sex yang lumayan enak juga, walau sebentar doang.

Demikianlah kisah si Romi dan si Juli yang lagi ngentot di taman umum.

***
 


Comments

rikha
09/03/2014 12:57

nekad bnget sich

Reply
30/03/2014 16:09

<b>PRODUK </b><a href="http://www.putrikecantikan.com/" rel="dofollow"><i>www.putrikecantikan.com</i></a><b> BEST SELLER:</b><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/pembesar-alat-vital/96-vimax-capsule.html" rel="dofollow"><b>Obat Pembesar Penis Herbal</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/10-viagra-usa.html" rel="dofollow"><b>Obat Kuat Pria</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/10-perangsang" rel="dofollow"><b>Obat Perangsang Wanita</b></a><br />
<a href="http://obatpenghilangtatopermanen.wordpress.com/2014/03/12/obat-penghilang-tato-dan-penghapus-tatto-permanen-dengan-cepat-dan-aman-tanpa-efek-samping-remover-tatto/" rel="dofollow"><b>Obat Penghilang Tato</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/20-grow-up-multi-suplemen.html" rel="dofollow"><b>Obat Peninggi Badan Herbal</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/pelangsing-tubuh/92-fruit-plant-usa-original.html" rel="dofollow"><b></b></a><b><a href="http://putrikecantikan.com/21-pil-penggemuk-kianpi.html" rel="dofollow">Obat Penggemuk Badan Herbal</a></b><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/pelangsing-tubuh/92-fruit-plant-usa-original.html" rel="dofollow"><b>Obat Pelangsing Badan Herbal</b></a><br />
<b><a href="http://putrikecantikan.com/6-kecantikan?p=2" rel="dofollow">Kecantikan </a></b><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/14-pemutih-wajah-dan-tubuh" rel="dofollow"><b>Pemutih Wajah Dan Tubuh</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/accessories-pria/47-boneka-full-body.html" rel="dofollow"><b>Alat Bantu Sex Wanita</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/8-accessories-sex-wanita" rel="dofollow"><b>Alat Bantu Sex Pria</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/12-aneka-kondom" rel="dofollow"><b>Aneka Kondom Pria </b></a>

Reply
30/03/2014 16:10

<b>PRODUK </b><a href="http://www.putrikecantikan.com/" rel="dofollow"><i>www.putrikecantikan.com</i></a><b> BEST SELLER:</b><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/pembesar-alat-vital/96-vimax-capsule.html" rel="dofollow"><b>Obat Pembesar Penis Herbal</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/10-viagra-usa.html" rel="dofollow"><b>Obat Kuat Pria</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/10-perangsang" rel="dofollow"><b>Obat Perangsang Wanita</b></a><br />
<a href="http://obatpenghilangtatopermanen.wordpress.com/2014/03/12/obat-penghilang-tato-dan-penghapus-tatto-permanen-dengan-cepat-dan-aman-tanpa-efek-samping-remover-tatto/" rel="dofollow"><b>Obat Penghilang Tato</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/20-grow-up-multi-suplemen.html" rel="dofollow"><b>Obat Peninggi Badan Herbal</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/pelangsing-tubuh/92-fruit-plant-usa-original.html" rel="dofollow"><b></b></a><b><a href="http://putrikecantikan.com/21-pil-penggemuk-kianpi.html" rel="dofollow">Obat Penggemuk Badan Herbal</a></b><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/pelangsing-tubuh/92-fruit-plant-usa-original.html" rel="dofollow"><b>Obat Pelangsing Badan Herbal</b></a><br />
<b><a href="http://putrikecantikan.com/6-kecantikan?p=2" rel="dofollow">Kecantikan </a></b><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/14-pemutih-wajah-dan-tubuh" rel="dofollow"><b>Pemutih Wajah Dan Tubuh</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/accessories-pria/47-boneka-full-body.html" rel="dofollow"><b>Alat Bantu Sex Wanita</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/8-accessories-sex-wanita" rel="dofollow"><b>Alat Bantu Sex Pria</b></a><br />
<a href="http://putrikecantikan.com/12-aneka-kondom" rel="dofollow"><b>Aneka Kondom Pria </b></a>

Reply
29/04/2014 00:00



PRODUK BEST SELLER <b><a href="http://www.cafepembesarpenis.com/" rel="dofollow">www.cafepembesarpenis.com</a> :</b><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/21-alat-bantu-sex-pria" rel="dofollow"><b>Alat Bantu Sex Pria</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/22-alat-bantu-sex-wanita" rel="dofollow"><b>Alat Bantu Sex Wanita</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-pembesar-penis-herbal/95-obat-pembesar-penis-herbal-vigrx-plus-tablet-usa-original.html" rel="dofollow"><b>Obat Pembesar Penis Herbal</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/25-oil-pembesar-penis-alami" rel="dofollow"><b>Oil Pembesar Penis Alami</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/alat-pembesar-panis/98-alat-pembesar-penis-vakum-tarik-sport-pembesar-penis.html" rel="dofollow"><b>Alat Pembesar Penis</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/26-obat-kuat-pria-herbal" rel="dofollow"><b>Obat Kuat Pria</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/27-obat-perangsang-wanita" rel="dofollow"><b>Obat Perangsang Wanita</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-penghilang-tato-permanen/129-obat-penghilang-tato-permanen-obat-penghapus-tatto-remover-tatto.html" rel="dofollow"><b>Obat Penghilang Tato</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-penyubur-sperma-herbal/130-obat-penyubur-sperma-herbal-ramuan-pengental-air-mani-semenax-pill.html" rel="dofollow"><b>Obat Penyubur Sperma</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-peninggi-badan-herbal/131-obat-peninggi-badan-herbal-zenith-grow-up-usa-original.html" rel="dofollow"><b>Obat Peninggi Badan Herbal</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-penggemuk-badan-herbal/132-obat-penggemuk-badan-herbal-penggemuk-kianpi-pil-gingseng.html" rel="dofollow"><b>Obat Penggemuk Badan Herbal</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/33-obat-pelangsing-badan-herbal" rel="dofollow"><b>Obat Pelangsing Badan Herbal</b></a><br />
<a href="http://www.cafepembesarpenis.com/selaput-dara-perawan-buatan/133-selaput-dara-perawan-buatan-selaput-dara-buatan-bikin-perawan-lagi.html" rel="dofollow"><b>Selaput Dara Perawan Buatan </b></a><br />
<br />
<a href="http://caraherbalmemperbesarpenis.wordpress.com/2014/03/28/cara-herbal-memperbesar-penis/" rel="dofollow"><b>Cara Memperbesar Penis</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/alat-bantu-sex-pria/69-alat-bantu-sex-pria-vibrator-vagina-senter-elektrik.html" rel="dofollow"><b>Mainan Sex Pria</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/alat-bantu-sex-wanita/82-alat-bantu-sex-wanita-penis-maju-mundur-getar-goyang.html" rel="dofollow"><b>Mainan Sex Wanita</b></a> | <a href="https://carapenghilangtato.wordpress.com/2014/03/12/obat-penghilang-tato-dan-obat-penghapus-tatto-permanen-remover-tatto/" rel="dofollow"><b>Cara Penghilang Tato</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-penyubur-sperma-herbal/130-obat-penyubur-sperma-herbal-ramuan-pengental-air-mani-semenax-pill.html" rel="dofollow"><b>Cara Menyuburkan Sperma</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-peninggi-badan-herbal/131-obat-peninggi-badan-herbal-zenith-grow-up-usa-original.html" rel="dofollow"><b>Cara Meninggikan Badan</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-perangsang-wanita/118-obat-perangsang-wanita-sex-drops-cair-germany.html" rel="dofollow"><b>Cara Merangsangkan Wanita</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-penggemuk-badan-herbal/132-obat-penggemuk-badan-herbal-penggemuk-kianpi-pil-gingseng.html" rel="dofollow"><b>Cara Menambah Berat Badan</b></a> | <a href="http://www.cafepembesarpenis.com/obat-pelangsing-badan-herbal/137-obat-pelangsing-badan-herbal-pelangsing-fruit-plant-usa-original.html" rel="dofollow"><b>Cara Menurunkan Berat Badan</b></a> | <a href="http://sadeangetoklindri.blogspot.com/2014/04/jual-pembesar-penis-vigrx-plus-original.html" rel="dofollow"><b>Obat Pembesar Penis </b></a><br />










==> Terima Kasih Sudah Ingin Membeli Produk Kami <==

Reply



Leave a Reply